Resep Masker Rambut Rusak dan Kering

HomeKecantikanPerawatan RambutMasker Rambut Alami Untuk Rambut Kering serta Rusak
Masker Rambut Alami Untuk Rambut Kering serta Rusak untuk KECANTIKAN


Masker Rambut Alami Untuk Rambut Kering serta Rusak
Masker Rambut Alami Untuk Rambut Kering serta Rusak – Mengapa sih rambut dapat kering serta rusak? Terdapat beberapa aspek yang memberi peran yang mengakibatkan rmbut indah jadi kering serta rusak, misalnya pemakaian alat styling rambut yang terlalu berlebih, polusi hawa serta pemakaian product penata rambut yang tidak cocok ketentuan.

Kurangnya perawatan yang pas serta diet tak sehat, kurangnya nutrisi juga penting dapat mengakibatkan rambut kering serta rusak.

Bila Anda alami rambut kering serta rusak, silakan cobalah masker rambut alami yang ada berikut ini.

( Baca juga : Wisata Kopi )

Resep Masker Rambut untu Rambut Kering

Resep 1

bahan :
– 1 kuning telur
– 1 gelas susu
– 1/2 sdm air mawar

Kocok kuning telur hingga halus berikan susu, kocok lagi. Berikan air mawar, aduk sampai rata. Aplikasikan masker ini ke semua rambut, pusatkan ke ujung rambut. Biarlah sepanjang 20 menit, lantas dibasuh. Ini adalah satu diantara masker yang paling gampang untuk rambut kering serta rusak.

Resep 2

bahan :
– 2 sdm madu
– 1 sdm minyak almond
– cuka sari apel

Campur semuanya bahan dalam mangkok kecil. Aplikasikan masker ini pada akar rambut serta pakai segi yang giginya lebar. Biarlah masker sepanjang sau jam lalu basuh. Semuanya bahan dalam masker ini bagus untuk gizi rambut serta sebagai pelembab rambut.

Resep Masker Rambut untuk Rambut Rusak

Resep 1

bahan :
– 1/2 cankir pisang matang
– 1/4 cangkir alpukat matang
– 1 sdm yogurt segar
– 1 sdm minyak gandum
– 1 kapsul vitamin E

Haluskan psang serta alpukat dalam mangkok kecil. Berikan minyak gandum, yogurt serta peras kapsul vitamin E, aduk sampai rata. Vitamin E bisa jadi pendingin ekstra untuk rambut Anda. Berikan masker pada rmbut serta biarlah sepanjang 30 menit, lalu basuh.

Resep 2

bahan :

– 1/2 cangkir pisang matang
– 1/2 sdt minyak almond

Lembutkan pisang serta berikan minyak almond, aduk sampai rata. Pijat kepala dengan masker ini, biarlah sepanjang 20 menit, lalu basuh. Minyak almond begitu bagus untuk menjaga rambut rusak.

Tersebut resep rambut alami untuk rambut kering serta rusak, silakan di cobalah, mudah-mudahan rambut Anda jadi indah serta bercahaya

0 Response to "Resep Masker Rambut Rusak dan Kering"

Posting Komentar

Jual Jersey Grade Ori

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme